Gebrakan Baru Smartphone Samsung Galaxi J Series untuk Tahun 2020 Mendatang

Gebrakan Baru Smartphone Samsung Galaxi J Series untuk Tahun 2020 Mendatang
                                                   sumber gambar samsung (liputan6.com)
Ini dia gebrakan baru Produsen smartphone nomor 1 di Korea Selatan, Samsung, nampaknya tidak pernah surut dalam berinovasi dan menciptakan produk yang unggul. Setiap tahunnya, Samsung selalu hadir dengan fitur-fitur canggih yang disematkan di produknya. Berkat banyaknya kelebihan yang ditawarkan Samsung, tak heran smartphone besutan Negeri Ginseng ini merajai pasaran ponsel di Indonesia.
Ditambah lagi, Samsung kini mulai berevolusi mengubah desain dan tampilan produk elektronik unggulannya. Mulai dari ponsel dengan keypad, smartphone layar sentuh, hingga yang terbaru ini yaitu smartphone layar lipat wow luar biasa. Inovasi layar lipat milik Samsung diberi nama Samsung Galaxy Fold.
Dikutip Liputan6.com dari situs resmi Samsung Indonesia, Selasa (26/2/2019), Visi 2020 Samsung adalah “Menginspirasi Dunia, Menciptakan Masa Depan”. Maka, tak heran Samsung terus menerus menciptakan produk-produk unggulannya yang tidak pernah ketinggalan zaman menjadi produk favorit kebanyakan orang.
Berikut Jenis Samsung Galaxi J series Terbaru di tahun 2020 mendatang
Samsung Galaxy J Series
Hingga sekarang ini, Samsung telah meluncurkan banyak sekali seri Galaxy. Namun, yang menarik perhatian dari seri Galaxy adalah munculnya J series yang tak kalah saing dari seri atas, seperti A Series dan S Series.
Samsung J series tidak pernah sepi di pasaran meskipun banyaknya varian yang diciptakan. Pasalnya, dengan banyaknya varian tersebut, calon konsumen akan lebih leluasa memilih smartphone mana yang paling pas dan sesuai dengan kebutuhan. Baik itu berupa fitur maupun harga yang ditawarkan.
Daripada penasaran, berikut Liputan6.com sajikan daftar harga Hp Samsung khusus J Pro Series beserta fitur unggulannya seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (26/2/2019) agar Anda tidak lagi kesulitan menentukan pilihan.
1.    Samsung J2 Pro
Gebrakan Baru Smartphone Samsung Galaxi J Series untuk Tahun 2020 Mendatang
                              sumber gambar samsung (liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gebrakan Baru Smartphone Samsung Galaxi J Series untuk Tahun 2020 Mendatang"

Post a Comment